spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah dari Persebaya 0-3, Kapten Persib: Kita Semua Kecewa

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 0-3 pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam.

    Tiga gol kemenangan Persebaya Surabaya pada pertandingan tersebut, tercipta pada babak kedua melalui Taisei Marukawa (53, 90+1) dan Bruno Moreira (69).

    Kekalahan tersebut membuat pemain Maung Bandung kecewa, lantaran hasil pertandingan tidak sesuai dengan harapan.

    Menurut kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe), pada laga tersebut kemenangan menjadi target yang ingin diraih, namun gagal diraih.

    fokusjabar.id achmad jufriyanto jupe persib
    Achmad Jufriyanto (Jupe). (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Persib Tak Berdaya Digempur Persebaya Surabaya 0-3

    “Kita pemain semua kecewa dengan apa yang kita dapat hasil ini,” kata Jupe.

    Jupe menuturkan, permasalahan Pangeran Biru pada pertandingan menghadapi Persebaya hampir sama seperti laga sebelumnya saat berhadapan dengan Madura united.

    Hanya saja, pada saat lawan Madura skuat Maung Bandung bisa mencetak satu gol dan meraih kemenangan.

    “Kita masih seperti permasalahan sebelumnya pada saat kita melawan Madura kita masih belum bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang kita dapat,” ucap Jupe.

    Lebih lanjut Jupe mengatakan, secara permainan Persebaya bermain lebih efektif. Padahal Persib memiliki banyak peluang, namun peluang yang didapat tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol.

    robert alberts fokusjabar.id
    (foto web)

    “Dan saya rasa mereka bermain lebih efektif. Ini bukan tentang bagaimana kita menguasai bola lama apa-apa, tapi tentang memenangkan pertandingan dan bisa memanfaatkan itu,” jelas pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img