spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    GMBI Datangi Kejari Kota Banjar, Ada apa?

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Memperingati Hari Antikorupsi Se-Dunia (Hakordia), Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Banjar datangi Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Jawa Barat. Kamis (9/12/2021).

    Ketua GMBI Kota Banjar Nesa Hadi mengatakan, kedatangannya adalah untuk mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi.

    “Dalam memperingati Harkodia 2021 ini kami ucapkan terimakasih dan bentuk apresiasi kami ini, GMBI kota Banjar memasangkan baliho di tiga titik yakni kantor kejaksaan negeri, mako Polres Banjar dan di Taman Kota Banjar,” katanya.

    BACA JUGA: Wakil Bupati Ciamis Menyayangkan Kuota PPPK Tidak Bisa Ditambah

    Nesa juga mengucapkan terimakasih kepada Keja terima kasih kepada Kejari Kota Banjar yang telah menerima dan menyampaikan aspirasi dalam bentuk pemasangan baliho untuk mendukung Hari Anti Korupsi Sedunia.

    “Kami (GMBI) mendukung penuh kinerja Kejaksaan negeri Kota Banjar dalam penanganan korupsi khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Kota Banjar,” kata dia.

    Kasi Intel Kejari Kota Banjar Deady Permana menyampaikan, terimakasih kepada GMBI yang telah mendukung atas kinerja kejaksaan dalam penanganan korupsi.

    “Ini sangat positif sekali, dengan pemasangan baliho ini ada harapan ke depannya Kejaksaan Negeri Kota Banjar selain dalam hal tindakan korupsi tentunya ada langkah-langkah pencegahan diutamakan pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi,” kata dia.

    Dalam hal memerangi korupsi, semua elemen masyarakat harus ikut bergerak dengan fungsi dan tugas masing-masing dalam sosial kontrol melawan korupsi tidak hanya ada di pundak aparat hukum.

    BACA JUGA: Truk Bermuatan Botol di Kota Banjar Tersangkut Kabel, Traffic Light Rusak

    “Dukung kami, agar Kota Banjar bisa minim dari tindak pidana korupsi, ” katanya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img