spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Heboh Video Syur Pria dan Wanita, Pemeran Diduga Merupakan Warga Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga Kabupaten Ciamis dihebohkan dengan sebuah video syur yang mempertontonkan rekaman video call seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam sedang melakukan video call dengan seorang pria yang tidak mengenakan busana.

    Video tersebut tersebar luas di sosial media Facebook dan WhatsApp warga Ciamis. Terlihat dalam video di dinding kamar wanita itu tertempel sebuah stiker bergambarkan Hello Kitty.

    Saat ditelusuri lebih dalam, pemeran wanita dalam video tersebut di duga merupakan seorang warga yang tinggal di Cidolog Ciamis dan penyebar video tersebut di duga merupakan si pria yang ada di video itu.

    Berdasarkan kesaksian dari salah seorang warga Cidolog yang tidak mau disebutkan identitasnya, mengatakan bahwa awal mula tersebarnya video itu yakni saat pria yang ada dalam video itu membajak facebok wanita itu lalu mengirimkan foto dan video syur tersebut.

    BACA JUGA: Agun Gunanjar Berikan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Ciamis

    “Si pria itu pake akun si Facebook wanita terus nanya, kenal gak sama wanita ini? Lalu dia kirim foto sambil bilang tetangga ya? Setelah kiri lm foto dia lanjut kirim video” ungkapnya, Selasa (30/11/2021).

    Mirisnya selain mengirim video syur tersebut ke satu orang, pria itu juga mengirim video ke teman Facebook yang ada di akun wanita itu.

    Setelah video tersebut tersebar, kemudian warga mulai mengenali siapa pemeran yang ada dalam video syur tersebut.

    BACA JUGA: Massa Reuni 212 Teriak Habisi Pengkhianat Bangsa Ahok, Rizieq Teruslah Berjuang!

    “Padahal wanita nya udah menikah, saya gak tahu motifnya apa, kemungkinan besar yang pertamakali nyebarin videonya si pria itu” jelasnya.

    Sampai berita ini diturunkan, pemeran dan penyebar video syur tersebut belum bisa dipastikan. Namun keterang diatas merupakan fakta yang telah ditelusuri di lapangan.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img