spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Agun Gunanjar Berikan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Agun Gunanjar memberikan 500 paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

    Sebanyak 500 paket tersebut di distribusikan oleh DPD Partai Golkar Ciamis.

    “Alhamdulillah 500 paket sembako sudah didistribusikan. Ini merupakan bantuan dari DPR kepada masyarakat terdampak Covid-19. Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa” kata Agun Gunanjar dalam acara penyerahan sembako di Gedung Golkar, Jln Jendral Ahmad Yani, Kertasari, Kabupaten Ciamis, Rabu (1/12/2021).

    BACA JUGA: Patroli Bersepedah Polres Ciamis Tegur 15 Warga Tak Bermasker

    Pembagian bantuan sembako tersebut juga dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Ciamis, Selamet Trian.

    Agun Gunanjar
    penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat. (Fauza)
    agun gunanjar
    penyaluran sembako kepada masyarakat terdampak pandemi, di Gedung Golkar Ciamis

    Agun meminta masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, Dia juga memotivasi masyarakat agar tetap semangat dan bangkit saat Covid-19 sudah mulai melandai.

    “Walaupun covid nya sudah mulai melandai kita harus tetap patuhi protokol kesehatan jangan lengah,kita juga harus semangat dan bangkit untuk kembali menstabilkan roda perekonomian” kata dia.

    Sekretaris DPP Partai Golkar Ciamis, Baim Setiawan, mengapresiasi gerakan bantuan sosial sembako yang diberikan Agun tersebut.

    “Saya mewakili DPP Partai Golkar Ciamis mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pak Agun dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis” kata Baim Setiawan.

    Baim mengungkapkan, 500 paket sembako tersebut diberikan secara simbolis kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa Kecamatan.

    “Kalau se-Kabupaten Ciamis kan gak mungkin, jadi kita berikan bantuan ini kepada masyarakat sekitar sini dan masyarakat dari beberapa Kecamatan. Kita hanya perantara saja untuk membagikan bantuan ini secara simbolis” kata dia.

    BACA JUGA: Agun Gunanjar Sudarsa Tuding Menkum HAM Tak Mampu Selesaikan Masalah

    (Fauza/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img