spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    PSKC Cimahi Gagal Amankan Poin Di Laga Pamungkas Grup B Liga 2

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: PSKC Cimahi mengakui keunggulan Rans Cilegon FC dengan skor 3-0 pada Grup B kompetisi Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

    Pelatih PSKC Cimahi Albert Rudiana mengatakan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah berusaha maksimal menampilkan permainan terbaiknya, karena meski sudah tidak memiliki beban tim berjuluk Laskar Sangkuriang ingin menutup musim ini dengan hasil manis.

    Albert Rudiana menuturkan, pada pertandingan menghadapi Rans Cilegon FC anak asuhnya harus bekerja keras, pasal mereka bermain penuh motivasi untuk bisa lolos ke babak delapan besar, ditambah lagi cuaca panas saat laga berlangsung.

    BACA JUGA: 276 Atlet Panjat Tebing Berebut Kuota Porprov Jabar XIV

    “Pertandingan tadi cukup lumayan luar biasa, karena cuaca juga panas sengatan matahari. Tetapi ternyata ada kelengahan yang membuat lawan bisa crossing dan mencetak gol tadi,” kata Albert Rudiana saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

    “Anak-anak kami intinya belum siap dapat bola seperti itu, karena mereka sedang jaga lawan. Bola mengagetkan dari Hamka pas gol kedua tadi,” kata dia.

    Albert Rudiana menuturkan, pada pertandingan pamungkas Grup B Liga 2 2021, timnya kehilangan beberapa pemainnya, sehingga hal itu cukup mempengaruhi performa Laskar Sangkuriang.

    “Kedua kami sudah maksimal bekerja keras, walaupun pemain-pemain kami banyak yang absen, tetap kami percaya pada anak-anak kami bisa bermain dan bekerja keras tentunya sampai menit akhir,” katanya.

    Sementara itu, hasil pertandingan tersebut membuat PSKC Cimahi finish di peringkat lima Grup B dengan mengoleksi 7 poin. Sedangkan Rans Cilegon FC mengoleksi 20 poin dan memastikan diri lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up.

    BACA JUGA: PSKC Cimahi Bermain Tanpa Beban Hadapi Rans Cilegon FC

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img