spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

PSKC Cimahi Bermain Tanpa Beban Hadapi Rans Cilegon FC

JAKARTA,FOKUSJabar.id: PSKC Cimahi dipastikan bakal bermain lepas tanpa beban, saat mengahadapi Rans Cilegon FC pada laga pamungkas Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Menurut asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, anak asuhnya pada laga tersebut tidak memiliki beban lantaran posisi PSKC Cimahi sudah dipastikan aman dari degradasi, sehingga hasil apapun tidak mempengaruhi posisi Laskar Sangkuriang.

Meski begitu, pada pertandingan nanti PSKC tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengincar kemenangan. Pasalnya, Laskar Sangkuriang ingin menutup Liga 2 2021 dengan hasil manis.

BACA JUGA: Empat Pemain Inti Persib Absen, Ini Kata Robert Alberts

“Yang pasti untuk besok pertandingan kita main normal saja seperti biasa. Kemudian mungkin kita gak ada beban, karena sudah gak degradasi, jadi pemain besok main biasa saja, tapi intinya setiap pertandingan kita tetap serius,” kata Nurjati saat konferensi pers secara virtual, Selasa (30/11/2021).

Pada pertandingan sebelumnya, mengahadapi Dewa United di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/21), PSKC berhasil menahan imbang Dewa United 1-1.

Hasil tersebut menjadi modal untuk menghadapi Rans Cilegon FC, selain itu komposisi pemain yang diturunkan kemungkinan besar tidak akan banyak mengalami perubahan.

“Besok kita main sama seperti lawan Dewa gak ada yang absen,” kata Nurjati.

Rans Cilegon FC membutuhkan kemenangan, untuk memastikan lolos ke babak delapan besar kompetisi Liga 2 2021. Nurjati menuturkan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyulitkan lawan.

“Kalau kita pemain fair play, kalau (Rans) bagus mereka bisa lolos, kalau kita bisa mengalahkan Rans jadi catatan bagus juga buat kita, menghalangi langkah Rans ke delapan besar. Jadi pemain juga harus menampilkan permainan terbaiknya,” kata dia.

BACA JUGA: Pelatih PSKC Cimahi Bersyukur Setelah Taklukkan Badak Lampung FC

(Arif/Anthika Asmara)

Berita Terbaru

spot_img