spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Pelatih PSKC Cimahi Bersyukur Setelah Taklukkan Badak Lampung FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PSKC Cimahi berhasil mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan Badak Lampung FC dengan skor 3-2 pada pertandingan pekan ke-7 Grup B kompetisi Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (8/11/2021).

    Tiga gol yang membuat PSKC membawa pulang tiga poin tersebut, dicetak oleh Adam Anis, Rezky Renaldy dan Afdal Yusra. Sedangkan dua gol Badak Lampung melalui Januar Eka dan tendangan penalti Sandrian.

    Pelatih PSKC Cimahi, Albert Rudiana, bersyukur timnya akhirnya bisa meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih dengan susah payah, pasalnya tim lawan mampu memberikan perlawanan.

    “Pertama-tama saya ucapkan kepada Allah SWT, hari ini kita dapat poin tiga, yang jelas Badak Lampung juga bukan tim sembarangan, karena saya rasa pertandingan sengit sekali dari awal,” kata Albert Rudiana.

    BACA JUGA: Wander Luiz Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib di Liga 1 2021

    “Karena kita sudah unggul 2-0 pun meraka bisa mengejar kita, betul-betul keteteran seperti apa mereka melakukan serangan balik, tapi kami antisipasi dengan baik saat itu yang akhirnya bisa kita unggul 3-2 dan itu sangat sulit gak mudah sampai selesai ini gak mudah mempertahankan keunggulan itu,” ujarnya.

    Albert Rudiana menambahkan, Badak Lampung yang bermain dengan 10 orang pemain di babak kedua, beberapa kali bisa menekan pertahanan PSKC. Namun, dengan kerja keras timnya bisa mempertahankan keunggulan hingga berakhirnya laga

    “Karena pemain mereka itu sudah ada satu orang yang kartu merah, luar biasa menurut saya dan meraka sekali-kali menekan pertahanan kita, kami memang safety melakukan compact defense di belakang, jadi meraka agak sulit menembus kami, kami clear saja,” kata Albert Rudiana.

    Sementara itu, setelah menghadapi Badak Lampung, PSKC Cimahi akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Persekat Tegal, Senin (15/11/2021).

    BACA JUGA: Amankah Poin Penuh, Tim Pelatih PSKC Cimahi Bersyukur

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img