spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Amankah Poin Penuh, Tim Pelatih PSKC Cimahi Bersyukur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PSKC Cimahi berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan kedua Grup B kompetisi Liga 2 2021, setelah menaklukkan Badak Lampung 1-0 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (4/10/2021).

    Seusai pertandingan, asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, mengatakan hasil maksimal dipertandingan kedua tersebut patut untuk disyukuri. Pasalnya, sebelumnya di laga perdana timnya gagal meraih poin setelah ditaklukkan Perserang.

    “Alhamdulillah, tentunya yang pertama kita syukuri hasil dipertandingan kedua kita akhirnya bisa ambil poin penuh,” kata Nurjati, Senin (4/10/2021) malam.

    Nurjati menambahkan, meski timnya berhasil mengamankan poin penuh, namun dia melihat pada pertandingan kedua Grup B tersebut, masih banyak kekurangan yang dimiliki oleh anak asuhnya.

    BACA JUGA: Ini Kata Robert Alberts Soal Perkembangan Pemain Setelah Uji Coba dengan PSKC 

    Sehingga, setelah pertandingan tersebut pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis bakal melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan yang ada dalam pasukannya.

    “Tapi kita juga masih banyak evaluasi kedepannya, karena pemain juga masih banyak kekurangannya dan harus dievaluasi,” ujarnya.

    Setelah pertandingan tersebut, pemain mendapatkan jatah libur selama sehari, dan rencananya PSKC Cimahi akan kembali menggelar latihan bersama, Rabu (6/10/21) untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya melawan Persekat Tegal, Senin (11/10/21).

    BACA JUGA: Ini Alasan, Polres Tasikmalaya Bongkar 2 Makam di Desa Sukarapih

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img