spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Ini Kata Robert Alberts Soal Perkembangan Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan penilaian mengenai penampilan anak asuhnya pada pertandingan uji coba menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/2021).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan uji coba tersebut anak asuhnya terlihat sudah mulai mengalami peningkatan. Sehingga, dia merasa optimis tim kebanggaannya Bobotoh akan terus berkembang pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    pskc cimahi fokusjabar.id
    (foto web)

    Pada pertandingan uji coba tersebut, PSKC bersama Persib melakoni sebanyak dua laga. Uji tanding pertama berlangsung pada pukul 13.00 WIB, kemudian laga kedua digelar pada pukul 15.00 WIB. 

    BACA JUGA: PSKC Cimahi Petik Pengalaman Berharga Setelah Uji Coba dengan Persib

    Pada pertandingan pertama, PSKC harus mengakui keunggulan Persib dengan skor tipis 1-0, gol tunggal Persib dicetak oleh Mario Jardel. Sedangkan laga kedua, pertandingan berakhir imbang 1-1, gol Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan PSKC Cimahi melalui Abdur Rohim

    “Penetrasi dalam menyerang. Pertahanan terbilang bagus meski di laga kedua ada satu tendangan bebas dan satu kans itu menjadi gol,” kata Robert Alberts.

    “Tapi yang kami dapat hari ini adalah pemain harus bisa membuka ruang lebih cepat, mereka harus mencari posisi yang bagus untuk menyelesaikan peluang. Memang kami mempunyai peluang tapi tidak banyak,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, sebelum menghadapi PSKC Cimahi, Persib sudah menggelar latih tanding menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung. Selain itu, skuad Maung Bandung juga pada pekan kemarin berhadapan dengan Tira Persikabo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img