spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    PSKC Cimahi Petik Pengalaman Berharga Setelah Uji Coba dengan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Liga 2 2021, PSKC Cimahi melakoni pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/2021).

    Pada pertandingan uji coba tersebut, PSKC bersama Persib melakoni sebanyak dua laga. Uji tanding pertama berlangsung pada pukul 13.00 WIB, kemudian laga kedua digelar pada pukul 15.00 WIB. 

    Pada pertandingan pertama PSKC harus mengakui keunggulan Persib dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Persib dicetak oleh Mario Jardel. Sedangkan laga kedua, pertandingan berakhir imbang 1-1, gol Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan PSKC Cimahi melalui Abdur Rohim.

    pskc cimahi fokusjabar.id
    Robby Darwis (foto web)

    BACA JUGA: Ini Tanggapan Manajemen Persib Mengenai Ditundanya Piala Wali Kota Solo 2021

    Setelah pertandingan, pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, mengaku anak asuhnya mendapatkan banyak pengalaman dari uji coba tersebut. Pasalnya, lawan yang dihadapi kualitasnya berada di atas pasukannya.

    “Ya bagi saya Tim PSKC itu pengalaman berharga lawan Persib itu, memang sulit dengan materi pemain yang berkualitas bagus dan kami akhirnya bisa memetik penghargaan ini kan,” kata Robby Darwis.

    “Ya terus terang bagi saya banyak penghargaannya kalau dari Persib itu, satu, materi pemain, kedua, skema pertandingannya, Persib lebih dominan. Ya kita akan berusaha lah, gitu aja,” ungkap Robby Darwis menambahkan.

    Robby Darwis berharap, setelah pertandingan uji coba tersebut anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi, agar saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021 PSKC bisa tampil maksimal dan meraih prestasi.

    “Untuk kedepannya bisa lebih maju lagi termasuk ke dalam kompetisi nanti,” harap mantan pemain dan pelatih Persib Bandung ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img