spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan tanggapan mengenai ditundanya kick off turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. 

    Sebelumnya, turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (20/6/2021). Namun, jadwal terpaksa diundur satu pekan ke depan, lantaran kasus Covid-19 di Jawa Tengah tinggi.

    Menurut Teddy, pihaknya tidak mempermasalahkan ditundanya kick off turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Karena, untuk kebaikan bersama, lantaran saat ini pandemi masih meningkat.

    persib fokusjabar.id
    Piala Wali Kota Solo 2021. (Web)

    BACA JUGA: Persib Akan Uji Coba dengan PSKC Cimahi

    “Iya kita ikuti saja, karena pasti EO punya pertimbangan lain dengan naiknya kasus pandemi,” kata Teddy kepada wartawan.

    Meski jadwal kick off turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 mengalami perubahan, namun Teddy memastikan skuad Maung Bandung tetap berkomitmen untuk mengikuti ajang tersebut, sebagai pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    “Iya karena kami sudah berkomitmen,” jelas Teddy.

    Sementara itu, sebelum tampil di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Persib sudah merasakan atmosfer pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pada ajang tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berhasil melangkah ke babak final. 

    Hanya saja, dipertandingan terakhir skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam final yang berlangsung dua leg. Sehingga, gelar juara gagal diraih oleh tim kebanggaan Bobotoh.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img