spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Akan Uji Coba dengan PSKC Cimahi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba menghadapi klub Liga 2, PSKC Cimahi.

    Menjelang pertandingan uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/2021). Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan kondisi kebugaran anak asuhnya yang sempat mengalami cedera saat ini sudah berangsur pulih.

    Salah satunya diantaranya Esteban Vizcarra, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sebelumnya mengalami cedera dalam latih tanding menghadapi Tira Persikabo di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021).

    “Esteban mengalami cedera tapi dia sudah tidak apa-apa sekarang,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan, Senin (14/6/2021).

    Selain itu, gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha saat ini sudah mulai pulih dari cedera, sehingga pada pertandingan menghadapi PSKC Cimahi adik kandung Gian Zola tersebut kemungkinan besar bakal diturunkan.

    BACA JUGA: Kiper Persib Made Belum Tampil Sempurna Saat Lawan Persikabo

    “Beckham kami tes hari ini dan diharapkan dia bisa bermain besok (lawan PSKC Cimahi),” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan.

    Sedangkan Wander Luiz, menurut Robert Alberts masih diragukan tampil pada pertandingan ujicoba menghadapi PSKC Cimahi. Pasalnya, striker asing asal Brasil tersebut masih mengalami keluhan di bagian punggungnya.

    “Sehingga, kemudian besar akan diistirahatkan, untuk persiapan menghadapi Arema FC di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/2021).

    “Luiz masih belum fit karena cedera punggung jadi dia masih merasakan nyeri jadi diragukan tampil besok. Kami mempersiapkannya untuk laga melawan Arema,” ucap Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img