spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Made Belum Tampil Sempurna Saat Lawan Persikabo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung menggelar latih tanding menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021), sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurut penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, pada pertandingan melawan Persikabo tersebut dia merasa penampilannya belum maksimal dan masih banyak yang harus dibenahi olehnya, agar bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan lainnya.

    Made menuturkan, pada pertandingan melawan Tira Persikabo yang digelar pada pekan ketiga latihan tersebut, gawang skuat Maung Bandung yang dijaganya harus kebobolan satu gol melalui Ciro Alves. Sehingga, pertandingan harus berakhir imbang 1-1, setelah sebelumnya Febri Hariyadi sempat membawa Persib unggul lebih dulu.

    “Pastinya secara pribadi saya merasa masih banyak kekurangan, karena ada gol dari lawan, jadi tetap harus lebih belajar lagi lebih,” kata Made.

    BACA JUGA: Kiper Persib ini Berharap Mendapat Kesempatan Bermain di Piala Wali Kota Solo 2021

    Setelah latih tanding tersebut, Made akan berusaha membenahi kekurangan yang ada, agar penampilannya bisa lebih baik lagi. Apalagi, tim kebanggaan Bobotoh akan tampil dalam turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 pada pekan depan.

    Persib masih memiliki waktu persiapan sekitar sepekan, sebelum tampil di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Karena, pada ajang tersebut tim kebanggaan Bobotoh akan menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/2021).

    “Ya intinya memang setiap ada gol bukan harus evaluasi sendiri, karena gol itu melalui proses kerja sama tim. Cuma kita harus lebih belajar lagi, minimal tidak ada gol dalam setiap pertandingan. Pastinya kita sebagai kiper paling kunci, harus bisa maksimal,” tegas  kiper asal Gianyar Bali ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img