spot_img
Rabu 4 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Kiper Persib ini Berharap Mendapat Kesempatan Bermain di Piala Wali Kota Solo 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara antusias dengan digelarnya turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, karena bisa dimanfaatkan untuk pemanasan sebelum Liga 1 2021.

Pada turnamen Wali Kota Solo 2021, Dhika berharap mendapat kesempatan bermain. Karena, dengan begitu dia bisa merasakan atmosfer pertandingan dan itu bisa menjadi modal untuk mengarungi kompetisi, apalagi turnamen tersebut diikuti oleh klub Liga 1 dan Liga 2.

“Kalau ada turnamen, lalu diberikan kesempatan pasti sangat senang,” kata penjaga gawang yang sempat memperkuat PSMS Medan dan PSS Sleman ini.

BACA JUGA: Manajemen Persib Nilai Positif Turnamen Wali Kota Solo 2021

Penjaga gawang berusia 30 tahun ini, menambahkan jika mendapat kesempatan bermain maka dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Karena, dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan oleh pelatih.

persib fokusjabar.id
Piala Wali Kota Solo 2021. (Web)

“Mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik bisa memberikan juara,” ucap Dhika.

Turnamen Wali Kota Solo 2021 akan diikuti sebanyak delapan tim yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2. Selain Persib Bandung, tujuh klub lainnya yang akan menjadi peserta yakni Persis Solo, RANS Cilegon, PSG Pati, Dewa United, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Persib sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/3021). Pertandingan di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 ini akan menggunakan sistem gugur.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img