spot_img
Sabtu 19 Juni 2021
spot_img
spot_img

Manajemen Persib Nilai Positif Turnamen Wali Kota Solo 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menilai positif digelarnya turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan bergulir pada 20-26 Juni 2021 mendatang.

Menurut Teddy, turnamen yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo tersebut akan dimanfaatkan oleh skuat Maung Bandung untuk pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 10 Juli.

Apalagi, pada turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, diikuti oleh klub Liga 1 dan Liga 2. Ada delapan klub yang akan mengikuti turnamen tersebut, selain Persib Bandung tujuh klub lainnya yang akan menjadi peserta yakni Persis Solo, RANS Cilegon, PSG Pati, Dewa United, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

“Kami sangat menyambut baik adanya turnamen Piala Wali Kota Solo, ini sebagai pramusim bagi kami untuk menghadapi Liga 1 yang rencananya akan dimulai awal Juli,” kata Teddy saat konferensi pers secara virtual turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Jumat (11/6/2021).

BACA JUGA: Gelandang Persib Sambut Baik Latih Tanding dengan Tira Persikabo

Menjelang turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Teddy menilai persiapan skuat Maung Bandung sudah cukup bagus. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini sebelumnya sudah mengelar latihan sejak 25 Mei lalu, pasca libur lebaran dan tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Saat ini, aktivitas latihan tim kebanggaan Bobotoh sudah memasuki pekan ketiga dan rencananya skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan menghadapi Tira Persikabo, dalam latih tanding yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021).

“Kami sudah mulai berlatih pada pekan ketiga bulan Mei,” kata Teddy.

Pada turnamen Wali Kota Solo 2021, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/2021). Laga tersebut, akan menggunakan sistem gugur.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img