spot_img
Jumat 18 Juni 2021
spot_img
spot_img

Gelandang Persib Sambut Baik Latih Tanding dengan Tira Persikabo

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, antusias menyambut latih tanding menghadapi Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021).

Menurut Gelandang Persib, pada latih tanding menghadapi Tira Persikabo, pemain bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan dengan lawan yang selevel, sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

BACA JUGA: Pelatih Persib Pantau Kesiapan Anak Asuhnya Jelang Latih Tanding kontra Tira Persikabo

Pasalnya, skuad Maung Bandung terakhir kali bertanding menghadapi lawan yang selevel yakni di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Saat itu, tim kebanggaan Bobotoh berhasil menembus babak final dan berhadapan dengan Persija Jakarta.

“Sangat bagus, terakhir kan kita main di final piala menpora, sempat break, dan kembali berlatih, lalu ada uji coba juga tetapi memang lawannya juga kan masih di bawah kita,” kata Gelandang Persib. 

Gelandang Persib ini menambahkan, dengan bertanding menghadapi lawan yang selevel, maka kekuatan tim Persib akan teruji. Sehingga, pelatih bisa melihat sejauh mana perkembangan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

“Jadi kita harus mempersiapkan tim dan mempersiapkan individu, dan mengukur sejauh mana kesiapan kita, karena besok kita akan uji coba lawan tim yang satu level dengan kami,” ucap Erwin.

Pemain yang menggunakan nomor 93 ini, menuturkan pada latih tanding nanti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Agar skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

“Mudah-mudahan mendapat hasil yang memuaskan. Kerjasama tim dari segi sisi bisa lebih baik,” harap Gelandang Persib. 

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img