spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Workcation Produktif dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy Z Fold3 5G siap membantu workcation lebih maksimal dengan layar utama yang memiliki bayak fitur.

    Selain bentuknya yang unik, Samsung Galaxy Z Fold3 5G pun relate digunakan di era new normal yang mengharuskan sebagian besar orang bekerja di rumah, bahkan bekerja di tempat yang biasa dikunjungi saat liburan (workcation).

    Terlebih Galaxy Z Fold3 Samsung5G memiliki kemampuan menampilkan konten-konten bekerja maupun hiburan yang dibutuhkan saat workcation.

    Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Verry Octavianus mengatakan bahwa konsumen selalu menjadi titik mulai dan akhir dari setiap produk yang dimiliki Samsung.

    BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip3 5G Masuk “The 100 Best Invention of 2021” Time Magazine

    “Kami menyadari betapa pentingnya kemampuan untuk bermain dan bekerja bagi konsumen, khususnya di situasi di mana pekerjaan bisa dilakukan dari rumah maupun tempat rekreasi,” kata Verry.

    Oleh karena itu, Samsung Galaxy Z Fold3 5G difokuskan agar pengguna bisa memanfaatkan penampang layar yang jauh lebih besar dengan fitur-fitur yang exciting, seperti UDC serta 120Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman melihat konten yang smooth, immersive, dan tanpa gangguan.

    Bagaimana Samsung Galaxy Z Fold3 5 G membantu Anda tetap produktif saat Workcation?.

    Si ’Raja’ Video Conference Bikin Kamu Tidak Ragu Buat Workcation

    Di tengah kegiatan video conference dengan rekan kerja, partner maupun klien sudah menjadi hal lumrah. Bahkan bagi mereka yang sangat mobile, agile dan super sibuk, smartphone sangat diandalkan untuk melakukan video conference ketimbang repot membuka laptop.

    Samsung Galaxy Z Fold3 5 G bisa membawa pengguna mendapatkan pengalaman video conference jauh lebih baik dibanding dengan smartphone pada umumya. Sehingga anda tidak perlu khawatir melakukan workcation karena tetap bisa produktif kapan dan di manapun.

    Dengan fitur Multi-window, pengguna dapat menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk video call sekaligus membuka prompter saat presentasi dengan lancar tanpa hambatan, sehingga pengguna dapat mengoperasikan slide presentasi yang diinginkan tanpa perlu minimize window aplikasi lain.

    Pengguna pun bisa memanfaatkan fitur Multi-window ini untuk menampilkan aplikasi WhatsApp berbarengan dengan PowerPoint dan Microsoft Teams, sehingga pengguna tetap bisa membaca catatan penting yang diberikan oleh rekan kerja anda melalui WhatsApp sembari melakukan presentasi.

    Bahkan, pengguna bisa mengecek atau booking schedule di Google atau Outlook Calendar saat meeting sedang berjalan tanpa perlu mengalihkan perhatian dari materi yang sedang dipresentasikan.

    Belum lagi S Pen yang bisa memberikan pengalaman mencatat menggunakan Samsung Notes lebih jauh lagi. Dengan fitur Handwriting-to-Text, pengguna bisa dengan mudah mencatat hal-hal penting sembari melakukan video conference.

    Setelah meeting selesai, pengguna bisa membagikan catatan ke rekan kerja yang ada di contact list dengan menggunakan fitur Shared Notebooks.  Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold3 5G pun kompatibel dengan fitur whiteboard pada Microsoft Teams, sehingga memudahkan kamu dan rekan satu tim lainnya melakukan mind-mapping bersama-sama.

    Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga dilengkapi oleh IPX8 yang membuatnya water-resistant sehingga tidak perlu khawatir bersantai dipinggir kolam sambil berkoordinasi dengan tim, maupun memeriksa dan mengedit file presentasi sembari menikmati Workcation-mu.

    Nobar series secara virtual dengan teman lewat smartphone semakin seru

    Samsung
    Galaxy Z Fold3 120Hz Refresh Rate (foto IST)

    Menonton series atau Drama Korea seusai bekerja bisa menjadi salah satu cara efektif melepas lelah. Namun beberapa orang akan merasa bosan harus menonton beberapa episode terakhir dari ‘Marvel What If’ atau ‘Squid Game’ sendirian.

    Dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G pengguna tidak perlu khawatir, karena bisa menonton sambil video call dengan teman-teman anda untuk berbagi momen-momen menegangkan dan mengharukan bersama-sama.

    Dibekali Dynamic AMOLED 2X Infinite Display berukuran 7,6 Inci, pengguna bisa menonton lebih leluasa karena penampang layar yang lebih lebar.

    Bentuknya yang bisa dilipat pun membuat anda bisa menonton menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G di kasur, selayaknya menggunakan laptop.Terlebih dengan adanya fitur Under Display Camera akan menambah pengalaman menonton jauh lebih immersive dan tanpa interupsi.

    Nikmati apa pun konten favoritmu dengan leluasa, kapan pun dan di mana pun

    Pengguna yang tidak suka menonton, Samsung Galaxy Z Fold3 5G pun enak digunakan untuk scrolling instagram atau membaca berita, karena smartphone ini dilengkapi layar dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman scrolling lebih smooth dan nyaman.

    Tidak hanya itu, bermain game pun semakin nyaman berkat refresh rate yang tinggi dan Snapdragon 888 yang memastikan pengguna bisa bermain game-game berat, seperti Genshin Impact dengan kualitas mumpuni.

    Layarnya yang lebih besar juga memberikan anda lebih banyak peluang memperhatikan detail-detail kecil.

    Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga dibekali dengan baterai 4.400mAh yang tahan lama untuk mendukung aktivitas-aktivitas kamu.

    Jangan Lupa Tetap Jaga Kebugaranmu

    Menikmati konten mungkin saja dapat membantu pengguna mengurangi rasa burn-out, namun, menjaga kebugaran pun tidak boleh dilupakan.

    Galaxy Z Fold3 5G dilengkapi Samsung Health yang dapat membantu anda memonitor kebugaran, apalagi jika pengguna pairing-kan dengan Samsung Galaxy Watch4 yang dapat mengukur body composition anda.

    Untuk smartphone secanggih dan fleksibel itu, pengguna hanya perlu mengeluarkan Rp24.999.000 sudah bisa menjadikan  work life balance semakin maksimal di tengah workcation anda.

    Ingin mengetahui lebih banyak tentang ponsel lipat terbaik ini, anda bisa mengunjungi www.samsung.com/id/ untuk informasi seputar Galaxy Z Fold3 5G, dan www.samsungmobilepress.com untuk berbagai insight dan cerita menarik seputar Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img