spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    MUJ ONWJ Mendorong Pencapaian Target Program Jabar Caang Tahun 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) PT MUJ ONWJ sedikitnya 30 rumah di Desa Mulyasari, Desa Mulyasejati dan Desa parung mulya, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang dapat bantuan pemasangan listrik gratis.

    Kontribusi MUJ ONWJ dalam program CSR Jabar Caang tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas ESDM Jawa Barat ini adalah kali kedua yang sebelumnya dilakukan di Kabupaten Indramayu.

    “Program ini merupakan program berkelanjutan dalam upaya kontribusi terhadap pembangunan di Jawa Barat khususnya peningkatan rasio elektrifikasi, dengan cara memberikan bantuan penyambungan listrik bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di wilayah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) di Jawa Barat,” kata Operasional MUJ ONWJ Ardra Teja Bhaswara dalam rilis yang diterima, Senin (29/11/2021).

    BACA JUGA: GMPI Deklarasi Dukungan Kepada Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Maju di Pilres 2024

    Proses pemasangan listrik gratis untuk mendukung Jabar Caang yang telah dimulai dari bulan Oktober 2021 di Kabupaten Karawang.  Kegiatan ini tersebar di empat Desa yaitu Desa Mulyasari, Desa Mulyasejati dan Desa Parung Mulya, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

    Pemasangan listrik gratis bagi warga yang kurang mampu, untuk mendukung program Jabar Caang Tahap II Tahun 2021.

    Ditempat terpisah Direktur Utama MUJ ONWJ Ryan Alfian Noor menyatakan bahwa Sebelumnya pada tahun 2020 PT MUJ ONWJ telah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai mitra CSR yang mendukung program Jabar Caang di Kabupaten Indramayu.

    “MUJ ONWJ akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk sektor energi hulu migas di Jawa Barat baik secara langsung dalam bentuk dividen maupun tidak langsung dalam bentuk CSR,”  katanya.

    MUJ ONWJ merupakan perusahaan patungan antara BUMD Pemprov Jabar, Pemprov DKI Jakarta, Kabupaten Karawang, Indramayu, Subang Dan Bekasi untuk mengelola Participating Interest (PI) 10 persen dari Wilayah Kerja ONWJ bersama dengan PHE ONWJ sebagai cucu usaha PT Pertamina (Persero).

    BACA JUGA: PT MUJ ONWJ Pasok 20 Ton Oksigen Untuk Jabar

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img