spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

Persib Incar Pemuncak Klasemen Liga 1 2021, Robert Albert Tak Ingin Mengulang Kesalahan di Pekan 12

YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berpeluang menggeser posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022, jika berhasil meraih kemenangan di pekan ke-14.

Pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung bakal berhadapan dengan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan, kesempatan untuk naik ke puncak klasemen Liga 1 2021-2022 tidak akan disia-siakan olehnya. Selain itu, dia juga tidak ingin mengulang kesalahan seperti pada pekan ke-12.

FOKUSJabar.id Persib
Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

BACA JUGA: Arema FC, Dendi Santoso Waspadai Seluruh Pemain Persib

Saat pekan ke-12, skuat Maung Bandung berpeluang naik ke puncak klasemen, namun gagal setelah ditaklukkan Persija dengan skor 1-0.

“Tentunya ini menjadi laga yang menarik karena mereka di posisi ketiga dan kami kedua. Mereka tahu bisa menyusul kami dan kami juga tahu bisa menyusul Bhayangkara. Jadi semua tahu harus melakukan apa besok,” kata Robert Alberts.

“Kami belajar dari kesempatan sebelumnya yang mana kami sebenarnya memiliki menyusul Bhayangkara tapi kalah dari Persija,” ucap Robert Alberts.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, maka pada pertandingan pekan ke-14 nanti skuat Persib Bandung bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa mengamankan poin penuh dan naik ke puncak klasemen.

arema fc fokusjabar.id
(foto web)

“Jadi kami harus memastikan besok melakukan pekerjaan dengan benar dan menjadi pemuncak klasemen ketika pertandingan usai,” tegas pelatih Persib.

(Arif/Bambang)

Berita Terbaru

spot_img