spot_img
Kamis 25 November 2021
spot_img
spot_img

Harbokir HUT JNE ke-31, Catat Waktunya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang kerap dirayakan setiap tahun dalam rangka hari ulang tahun (HUT) JNE, kembali akan digelar. Seluruh pelanggan setia bisa kembali menikmati Harbokir dalam rangka HUT JNE ke-31.

Perayaan HUT JNE Ke-31 mengangkat tema ‘Maju Indonesia’ dan gelaran Harbokir akan digelar selama dua hari, 26-27 November 2021. Harbokir tahun ini, akan melibatkan beberapa marketplace yaitu Tokopedia, Bukalapak dan elevania dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada penyelenggaraan ke-6 kali, Harbokir berlaku untuk semua pelanggan yang tergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi. Program free ongkos kirim (ongkir) dapat digunakan pada kiriman dengan layanan Reguler dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi.

fokusjabar.id JNE 31 Harbokir
(FOTO: Istimewa)

Selain program Harbokir, JNE kembali memberikan promo khusus kepada pelanggan setia yang telah bergabung menjadi member JLC. Para pelanggan terpilih yaitu sebanyak 31 member akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tanggal 26-30 November 2021, lomba pantun testimony di website jlc.jne.co.id dan paket bundling penukaran poin dengan Buku Bahagia Bersama dan voucher ongkir yang dimulai pada tanggal 11 November 2021 (selama stok tersedia) serta flash sale berupa penukaran 31 poin dengan voucher ongkir senilai Rp30 ribu dan penukaran poin dengan harga khusus untuk produk Modem Orbit yang akan dimulai pada 26 November 2021 (periode terbatas, selama stok tersedia).

“JNE bersyukur sampai di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali saat perayaan HUT ke-26 tahun 2016 lalu, Harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi kali ini, Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan dapat membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya,” kata VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi.

BACA JUGA: 8 Peserta Bersaing di Final TPJF International Online Jazz Competition

Eri berharap, program Harbokir 2021 dapat kembali mendorong minat orang untuk berbelanja online. “Kami berharap dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung,” kata dia.

Harbokir telah menjadi salah satu momen istimewa yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Harbokir pun telah menjadi salah satu momen peak season bagi JNE seperti halnya Harbolnas, Lebaran, Hari Natal dan Tahun baru.

“Jumlah pengiriman JNE pada peak sesaon itu meningkat rata-rata sekitar 20 sampai 30 persen atau bahkan lebih, dibanding pada hari-hari biasa,” kata dia.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img