spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    Robert Rene Alberts Beberkan Kondisi Terkini Jupe

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jelang pertandingan seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts beberkan kondisi terkini Achmad Jufriyanto (Jupe) yang mengalami cedera.

    Menurut Robert Rene Alberts, dari hasil pemeriksaan medis, Jupe  tidak mengalami cedera parah. Sehingga, kemungkinan besar bakal berlatih bersama tim pada pekan depan.

    Sebelumnya kata Robert Rene Alberts, Jupe masih menjalankan program latihan terpisah dari rekan-rekannya pada masa persiapan untuk menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Latihan di Stadion Persib, Robert Rene Alberts Senang

    Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 16 itu kemungkinan besar bisa diturunkan pada pertandingan mengahadapi Persija Jakarta pada laga awal seri ketiga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat memimpin latihan di Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021). (Foto: Media officer Persib)

    “Jupe cederanya tidak parah, dan kami harap dia sudah bisa ikut berlatih lagi pada hari Senin,” kata Robert Rene Alberts.

    Jika kondisi Jupe sudah pulih, maka mantan pemain Sriwijaya FC itu bakal disiapkan untuk mengisi posisi Victor Igbonefo yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning dan saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia bersama Ezra Walian.

    Igbonefo bersama Timnas Indonesia saat ini sedang pemusatan latihan di Turki hingga 1 Desember mendatang. Timnas juga mengagendakan dua laga uji coba internasional berlabel FIFA Matchday menghadapi Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November), untuk persiapan mengikuti Piala AFF 2020 dari 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img