spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ini Penampakan Paul Rudd, Si Pria Terseksi 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktor Hollywood, Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 atau Sexiest Man Alive 2021 versi majalah People.

    Hal itu diungkapkan oleh Stephen Colbert dalam acara The Late Show, Selasa (9/11/2021) malam waktu Amerika Serikat.

    Colbert mengumumkan berita tersebut setelah melakukan serangkaian sketsa di acaranya dengan Paul Rudd.

    BACA JUGA: Aktor Squid Game& Lee Jung Jae Jadi Duta Global Gucci

    “Apakah kamu tidak melihat Paul? Tidak ada yang lebih seksi daripada kerendahan hati. Itu adalah ujian terakhir dan kamu lulus,” kata Colbert kepada Paul Rudd.

    Dalam sesi wawancara dengan People, Paul Rudd mengatakan, mendapatkan gelar Pria Terseksi itu adalah sesuatu yang keren.

    “Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya,” kata Paul Rudd, seperti dilansir CNBC.

    Mengutip USA Today, Rabu (10/11/2021), aktor berusia 52 tahun ini telah menjadi meme dalam beberapa tahun terakhir karena penampilannya yang tampak awet muda.

    “Ketika saya memikirkan diri saya sendiri, saya menganggap diri saya sebagai seorang suami dan ayah, seperti itu. Saya hanya berkumpul dengan keluarga saya ketika saya tidak bekerja. Itu yang paling saya sukai,” kata dia.

    Gelar Sexiest Man Alive merupakan penobatan tahunan dari majalah People sebagai penilaian akan daya tarik pria yang biasanya berasal dari kalangan selebritas. Gelar Pria Terseksi ini serupa dengan Person of the Year dari majalah Time.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img