spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Peringatan Hari Pahlawan di Banjar Dihadiri Keluarga Prajurit yang Gugur di Papua

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar Jawa Barat (Jabar) gelar upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati hari Pahlawan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Rabu (10/11/2021).

    Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir keluarga dari mendiang Prada Ginanjar Arianda, seorang prajurit TNI asal Banjar yang gugur di Papua pada (15/2/2021) lalu.

    Dari pantauan FOKUSJabar, Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih menghampiri keluarga sosok pahlawan yang gugur sedang berjuang itu.

    BACA JUGA: Gugatan Yusril Terhadap Partai Demokrat Ditolak MA

    “Sabar yah Pak. Semoga almarhum dapat tenang di alam sana,” ungkapnya sambil menenangkan Bapak dari mendiang Prada Ginanjar.

    hari pahlawan fokusjabar.id
    Hari Pahlawan: Wali Kota Banjar bersama ayahanda Prada Ginanjar (foto Budiana)

    Ade mengatakan, mendiang Prada Ginanjar merupakan sosok pahlawan. Jasanya akan selalu dikenang dan perjuangannya akan kita lanjutkan.

    Ayah mendiang Prada Ginanjar Arianda, Dede Anda mengaku masih belum percaya dengan kepergian anaknya itu.

    “Tetap saja masih merasa kehilangan. Namanya juga orangtua walaupun saya tahu itu takdir, cuma tetap yang namanya ikhlas hanya gampang diucapkan saja,” katanya.

    Dede mengatakan, semoga kepergian anaknya dapat membakar semangat juang bagi mereka yang selalu dan sedang berjuang untuk mempertahankan keutuhan NKRI.

    “Di Hari Pahlawan ini, saya berharap semoga para pejuang yang masih ada selalu dilindungan Allah SWT saat menjalankan tugasnya, tetap semangat dalam berjuang,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img