spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Buka Suara Soal Keberhasilan Persib Mengalahkan Persela di Pekan ke-11

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 3-1 versus Persela Lamongan, pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021).

    Kemenangan skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut tercipta berkat gol yang dicetak Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid.

    Ketiga gol tersebut dicetak pada babak pertama.

    Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras anak asuhnya. Pasalnya, pada laga itu Persela mampu memberikan perlawanan, meskipun tidak diperkuat beberapa pemain andalannya. Salah satunya, Ivan Carlos.

    BACA JUGA: Bek Persela Mengaku Sudah Bekerja Keras 

    “Ini pertandingan seperti yang sudah kami duga, tentunya Persela tampil tanpa dua pemain asingnya yang berpengaruh terhadap permainannya dalam menyerang,” ucap Robert Alberts.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Robert menuturkan, meski tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, namun pemain Persela yang tampil pada pertandingan tersebut cukup merepotkan skuat Persib Bandung.

    Namun, berkata kerjasama yang apik, skuat Persib Bandung bisa memanfaatkan kelengahan pemain Persela untuk mencetak gol dan mengamankan poin penuh.

    “Tapi mereka juga memiliki banyak pemain muda bertalenta yang memainkan sepakbola dengan baik. Tapi dengan pendekatan permainan mereka, masih ada banyak celah dan terbukti ketika kami mulai menyerang mereka bertahan dengan jumlah pemain yang sedikit,” ungkap Robert.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img