spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persela Mengaku Sudah Bekerja Keras 

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persela Lamongan, Andri Muladi mengaku dia bersama rekan-rekannya sudah bekerja keras saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

    Namun, pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022 itu, Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir harus mengakui keunggulan skuat Maung Bandung setelah takluk dengan skor 1-3.

    Tiga gol Persib dicetak Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid. Sedangkan gol tunggal Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Malik Risaldi.

    persela fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Kalah dari Persib 1-3, Ini Komentar Pelatih Persela

    Andri menambahkan, pada babak pertama timnya kurang konsentrasi, sehingga tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak tiga gol, sedang timnya hanya mampu mencetak satu gol.

    “Untuk pertandingan malam tadi, sama seperti coach Iwan, di babak pertama kami lengah, akhirnya bisa kecolongan sehingga kami sulit untuk membalikkan keadaan,” ucap Andri.

    Meski begitu, Andri memastikan pemain yang tampil pada pertandingan tersebut sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya dan berusaha mengamankan poin.

    Dia bertekad untuk memperbaiki diri, agar dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

    “Dengan kami pemain semua sudah berjuang semaksimal mungkin, cuma inilah sepakbola, semoga kami bisa lebih baik lagi,” kata Andri menuturkan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img