spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Igbonefo Siap Hadapi Persipura Jayapura

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo memastikan, skuat Maung Bandung sudah siap untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021).

    Igbonefo mengatakan, dia bersama rekan-rekannya saat ini dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi Persipura Jayapura, setelah sebelumnya melakoni pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi PSIS Semarang, Selasa (26/10/21).

    “Yang pertama, kita semua dalam kondisi bagus untuk pertandingan besok, kita semua siap untuk pertandingan besok,” kata Igbonefo saat konferensi pers secara virtual, Jumat (29/10/2021).

    BACA JUGA: Laga Persib versus Persipura Jayapura Tanpa Marc Klok, Robert Tak Khawatir

    Saat ini, klasemen Persipura Jayapura berada di bawah Persib Bandung, tim berjuluk Mutiara Hitam itu berada di peringkat 17, sedangkan skuat Maung Bandung menempati posisi kedua.

    Dia menuturkan, meski di papan klasemen Persipura Jayapura berada di bawah Persib, namun hal itu tidak bisa dijadikan patokan. Karena, siapapun lawan yang mengahadapi skuat Maung Bandung selalu memiliki motivasi berlipat.

    “Seperti yang coach bilang, mereka tetap tim bagus, mereka masih dalam transisi dan tentang Persipura karena mereka tetap memiliki mental cukup bagus,” kata dia.

    Sehingga, pada pertandingan nanti Igbonefo bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan.

    “Aku siap menghadapi mereka, kita benar-benar siap, kita tahu ini bukan pertandingan mudah,” tegasnya.

    BACA JUGA: Persib Lanjutkan Tren Positif, Ini Kata Victor Igbonefo

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img