spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    6 Referensi Aplikasi Penghasil Uang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Saat ini ada berbagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

    Aplikasi penghasil uang itu tersedia di Play Store milik Google Android dan App Store dari Apple.

    Untuk mendapatkan reward berupa uang, pulsa hingga giftcard, pengguna nantinya diberikan sejumlah misi seperti menyelesaikan permainan hingga mendownload dan memainkan lainnya.

    Berikut referensi aplikasi penghasil uang:

    1. Cash Step

    Melansir CNBC, Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan digunakan untuk memantau aktivitas serta kemajuan fisik. Dengan Cash Step, pengguna bisa merekam jumlah langkah kaki.

    Pengguna akan mendapatkan koin, dengan 10 koin dihitung Rp 1. Untuk bisa ditukarkan dengan uang harus mengumpulkan 100 ribu koin dengan nilai Rp 10 ribu, dan bisa ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

    BACA JUGA: Kominfo Ungkap Kebocoran Data KPAI & Bank Jatim

    2. App Karma

    Uang bisa dihasilkan jika pengguna memainkan game di dalamnya. Pengguna akan mendapatkan poin yang ditukarkan dengan uang tunai, melalui Paypal atau giftcard dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

    3. Cash for Apps

    Casj For Apps akan memberikan hadiah apabila sudah mengunduh aplikasi dalam daftar. Cash for Apps juga menukar hadiah dengan poin yakni 300 poin bernilai US$1.

    4. Cash Pop

    Sejumlah aktivitas yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial dan menonton video. Hadiah bisa ditukar dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket nonton.

    5. WhatsAround

    Pengguna yang suka fotografi cocok menggunakan WhatsAround. Hadiah akan diberikan jika mengupload foto dan bisa ditukar di sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

    6. Tiktok

    Cara mendapatkan uang di Tiktok agak berbeda. Kamu harus jadi pembuat konten dan mengunggah pada paltform. Laman Forbes mencatat pengguna harus membuat branding sendiri dan mengunggah konten sesuai keinginan penonton serta mendapatkan banyak followers. Pengguna juga harus mengerti pasar dan mengunggah konten berkualitas di akunnya untuk mendapatkan uang.

    BACA JUGA: Ini Cara Cek Sertifikat Vaksin Tanpa Aplikasi PeduliLindungi

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img