spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Persiapan Hadapi PSS Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah melupakan kemenangan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) lalu.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, Maung Bandung saat ini sudah mulai fokus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Robert Alberts menambahkan, sebelum mengahadapi PSS Sleman, Persib Bandung melakukan pemulihan pascapertandingan kontra Bhayangkara FC. Selain itu, dia juga membenahi kekurangan anak asuhnya.

    BACA JUGA: Robert Alberts Tanggapi Insiden di Pinggir Lapangan

    “Kemarin ada pemulihan kondisi, lalu kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan dilaga selanjutnya,” kata Pelatih Kepala Persib Bandung.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada pertandingan mengahadapi PSS Sleman skuat Maung Bandung akan kembali menargetkan kemenangan.

    Pasalnya, hasil maksimal bisa membuat posisi tim kebanggaan Bobotoh semakin naik di papan atas.

    “Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya,” tegas Robert Alberts.

    Sementara itu, Persib Bandung saat ini berasal di posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan tim berjuluk Super Elang Jawa, menempati peringkat 12 dengan mengoleksi 8 poin.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img