spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

Robert Alberts Tanggapi Insiden di Pinggir Lapangan

MAGELANG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts terlihat bersitegang dengan COO Bhayangkara FC, Sumardji, di pinggir lapangan seusai pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

Insiden tersebut, tertangkap kamera dan video keributan tersebut langsung tersebar di media sosial serta menuai banyak komentar dari Bobotoh dan pecinta sepakbola Indonesia.

Robert Rene Alberts memberikan komentar, mengenai insiden tersebut. Menurutnya, kejadian itu tidak berlangsung lama, selain itu kedua kesebelasan bisa berjabat tangan kembali dan melupakan kejadian tersebut.

BACA JUGA: Jupe Bersyukur Persib Raih 3 Poin kontra Bhayangkara FC

“Saya rasa semua merasa panas setelah pertandingan. Tapi setelah itu semua datang, saling berjabat tangan dan mengucapkan ‘pertandingan yang bagus’,” kata kata Robert.

persib fokusjabar.id
(foto web)

Menurut pelatih asal Belanda ini, kejadian tersebut terjadi lantaran panasnya tensi pertandingan. Namun, Robert Alberts kembali menegaskan jika masalah tersebut sudah selesai dan semuanya kembali bersahabat.

“Tapi itu terjadi karena ada beberapa situasi dan moment di pertandingan yang membuat orang menjadi panas. Tapi dalam sepakbola, semuanya setelah itu saling bejabat tangan lagi,” jelas Robert.

Laga panas tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan skuat Maung Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img