spot_img
Jumat 26 November 2021
spot_img
spot_img

HUT Partai Golkar Ke-57, DPD Golkar Ciamis Gelar Maulid Nabi dan Lantik HWK

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jajaran Dewan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Ciamis sukses merayakan acara HUT Partai Golkar yang ke-57 di Gedung Dakwah Sadananya Ciamis, Rabu (20/10/2021).

Perayaan HUT tersebut dibarengi dengan berbagai acara seperti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan kepada anak yatim.

Acara  tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan beberapa jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA: Siswa SMPN-1 Pamarican Tewas Tenggelam di Curug Wadas

Dengan mengusung tema ‘Bersatu Untuk Menang’, Golkar menetapkan konsolidasi sesuai dengan tema menyatukan suara untuk memenangkan sejumlah agenda politik untuk beberapa tahun Kedepan termasuk pilpres 2024.

“Seluruh kader partai Golkar di Indonesia akan menetapkan konsolidasi untuk mewujudkan tema bersatu untuk menang dalam artian memenangkan agenda politik untuk beberapa tahun kedepan dari mulai pilkada, pileg dan pilpres 2024 mendatang” kata Baim Sekretaris DPD partai Golkar Ciamis.

Baim mengatakan, Golkar akan mengadakan rangkaian kegiatan yang positif dan mengembangkan organisasi Astrakarya untuk meraih simpati rakyat agar Golkar kembali dalam kejayaannya.

“Kita akan merapatkan barisan, struktur partai dan organisasi astrakarya untuk itu kita akan bahu membahu agar Golkar kembali berjaya dengan melakukan kegiatan yang positif agar mendapatkan suara dari masyarakat” kata dia.

Baim juga menyebut, Golkar saat ini telah melakukan pendekatan terhadap kamum milenial melalui organisasi yang telah dibuat diantaranya, AMPI, AMDI dan AMPG.

“Untuk merekrut kaum milenial kita telah membentuk tiga organisasi itu sebagai wadah bagi para kaum milenial” pungkasnya.

Pada acara tersebut, DPD Partai Golkar resmi melakukan pelantikan terhadap DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Ciamis untuk periode 2021-2026.

BACA JUGA: Partai Golkar Rilis 3 Nama Bakal Calon Wali Kota Banjar

(Fauza/Agung)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img