spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Sat Lantas Polres Ciamis Masih Menyelidiki Peristiwa Tabrak Lari Yang Merenggut Korban Jiwa

CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Satuan Lalulintas Polres Ciamis masih menyelidiki peristiwa tabrak lari yang mengakibatkan meninggalnya Ny Ani Andriani warga Desa Cibeureum Kota Banjar Jawa Barat pengendara sepeda motor Honda Revo di Jalan Raya Ciamis-Banjar beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kanit Lakalantas Satuan Lalulintas Polres Ciamis Ipda Sova Maulana, pasca peristiwa kecelakaan yang di alami Nya Ani Andriani Unit Lakalantas Polres Ciamis langsung melakukan penyelidikan ditempat kejadian perkara (TKP).

“Menurut saksi ditempat kejadian diduga korban tertabrak sebuah mobil jenis Cary tapi bukan angkutan umum,” katanya. Kamis (14/10/2021).

Sova menuturkan, memang saat kami tanya saksi tidak bisa menjelaskan secara rinci mobil apa yang menabrak korban karena saksi mengetahui ada kecelakaan setelah melihat korban terkapar dijalan raya.

BACA JUGA: Ingin Surprise, Atlet Ciamis Pulang Naik Angkutan

“Saat kejadian saksi hanya melihat korban tergelatak setelah sebuah mobil jenis Cary lewat,” ucapnya.

Sova mengatakan, walaupun kejadian kecelakaan minim saksi yang menguatkan peristiwa kecelakaan tersebut jajaran Unit Lakalantas tetap menggali informasi untuk mengungkap dengan berbagai upaya.

” Doa kan saja mudah-mudahan kami bisa secepatnya mengungkap peristiwa laka tersebut dan kepada keluarga korban kami berbelasungkawa atas peristiwa itu,”jelasnya.

Sementara itu untuk kasus tabrak lari yang menyebabkan meninggalnya Kepala Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Mohamad Abdul Haris, jajaran Unit Lakalantas Polres Ciamis juga masih terus mencari bukti bukti dan keterangan saksi yang mengetahui peristiwa lakalantas tersebut.

BACA JUGA: Cegah Anarkisme Hukum, Demokrat Mentahkan Uji Materiil Yusril dengan Serahkan Bukti ke Kemenkumham

” Hasil kamera pengawas burem dan saksi dilapangan minim namun demikian kami tetap melakukan penyelidikan dengan peristiwa itu, ” tegasnya.

(Husen Maharaja)

Artikel Lainnya

spot_img