spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Berangkat ke Yogyakarta, Persib Bawa 24 Pemain

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berangkat ke Yogyakarta, Rabu (13/10/2021) lalu untuk persiapan menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membawa 24 pemain ke Yogyakarta. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini akan melakoni lima laga selama seri kedua.

pelatih persib fokusjabar.id
Pelatih Persib, Robert Alberts (foto web)

Dalam daftar pemain yang dibawa ke Yogyakarta, tidak ada nama I Made Wirawan, Aqil Savik, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri.

BACA JUGA: Nick Kuipers Yakin Lini Pertahanan Persib Kuat Tanpa Igbonefo

Keempat pemain itu, tidak dibawa dengan beberapa alasan. Beckham Putra Nugraha, Muchamad Aqil Savik dan Bayu Muhamad Fiqri tak bisa bergabung karena harus membela Tim Nasional U-23 Indonesia. Sedangkan I Made Wirawan, sedang menjalani pemulihan setelah operasi di bagian lututnya.

Victor Igbonefo akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh setelah kembali ke Indonesia.  Pasalnya bek naturalisasi ini baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Thailand.

Berikut 24 pemain yang dipersiapan Robert untuk tampil di lima laga seri dua :

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.

Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah,

Gelandang: Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Muhammad Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

Penyerang: Geofrey Castillion, Ezra Walian, Wander Luiz.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img