spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Nick Kuipers Yakin Lini Pertahanan Persib Kuat Tanpa Igbonefo

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, siap untuk menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Bhayangkara FC pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/2021).

Pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Victor Igbonefo. Pasalnya, pemain naturalisasi tersebut baru saja memperkuat Timnas Indonesia.

Menurut Nick Kuipers, jika Victor Igbonefo absen lini pertahanan Persib akan tetap kuat, pasalnya masih ada Achmad Jufriyanto yang secara kualitas dan pengalaman bermain di sepakbola Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

BACA JUGA: Stok Vaksin Kota Bandung Aman, Target Vaksinasi Rapung Desember

“Ya Jupe adalah pemain bagus dan saya sudah bermain dengannya selama beberapa tahun ini. Victor juga pemain yang bagus, saya senang bermain dengan keduanya,” kata Nick Kuiprers.

“Jadi bagi saya tidak ada bedanya dipasangkan dengan siapapun, karena saya senang bermain bersama. Saya pikir lini belakang sangat kuat,” kata Nick Kuipers.

Sementara itu, mengenai kondisi kebugaran, pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini mengaku sudah siap untuk mengahadapi pertandingan dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Kontra Bali United, Persib Bandung Tanpa Nick Kuipers?

“Bagus, saya pikir bagus untuk bisa training game. Saya senang dengan cara kita bermain dan kita fokus ke Bhayangkara,” kata Nick Kuipers.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img