spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Gelandang Persib Abdul Aziz Siap Tampil Maksimal Setelah Cedera

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (16/10/2021).

Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku kondisinya sudah bugar dan siap untuk bertanding, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut, didapat oleh Abdul Aziz saat tampil menghadapi Persija Jakarta, di pertandingan final leg pertama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Akibatnya, dia harus beristirahat dan menjalankan program pemulihan.

BACA JUGA: Jadwal Persib Seri Kedua Liga 1 2021 Padat, Ini Kata Robert Alberts

“Secara fisik, saya sudah bisa main 90 menit dan sudah main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan. Saya percayakan kepada pelatih, siapa saja yang akan bermain,” kata Abdul Aziz.

Pada pertandingan mengahadapi Bhayangkara FC, tim kebanggaan Bobotoh tidak akan diperkuat oleh Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya absen, lantaran alasan yang berbeda, yakni Marc Klok mendapat akumulasi kartu kuning dan Beckham gabung Timnas Indonesia U-23.

Menurut Abdul Aziz, jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Robert Rene Alberts, dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal.

BACA JUGA: Pelatih Persib Belum Tentukan Starting Eleven Hadapi Bhayangkara FC

“Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, karena selain saya masih ada Dado (Dedi Kusnandar) dan Esteban (Vizcarra) juga,” kata Robert Alberts.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img