spot_img
Rabu 20 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Jadwal Persib Seri Kedua Liga 1 2021 Padat, Ini Kata Robert Alberts

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pada tiga pekan, tim Maung Bandung akan melakoni lima laga. Yakni mengahadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). Setelah itu, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman (22/10/2021), PSIS Semarang (26/10/2021), Persipura Jayapura (30/10/2021) dan Persela Lamongan (4/11/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyadari jadwal pertandingan seri kedua sangat padat.

persib fokusjabar.id
Ilustrasi (web)

BACA JUGA: Pelatih Persib Belum Tentukan Starting Eleven Hadapi Bhayangkara FC

Meski begitu, timnya harus tetap siap pasalnya kompetisi sepakbola saat ini berbeda dengan sebelumnya, lantaran berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, untuk menjaga kondisi kebugaran anak asuhnya, Robert Alberts memastikan skuat Maung Bandung akan menetap di Yogyakarta selama bergulirnya seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini bukan musim sepakbola yang normal. Tapi kami harus melakukan apa yang harus dilakukan, kami harus mengikuti aturan dan juga regulasi,” ucap Robert Alberts.

robert alberts fokusjabar.id
Pelatih Persib, Robert Alberts (foto web)

“Kami harus melakukan yang terbaik dan menatap ke depan untuk bertanding, karena itu yang kurang dalam satu setengah tahun ke belakang. Jadi itu hal yang positif bahwa para pemain bisa bertanding dan bermain lagi,” ungkap Pelatih Persib.

Sementara itu, pada seri pertama tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih dua kemenangan. Sedangkan empat pertandingan skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan lawan, setelah laga berakhir imbang.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img