spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Belum Tentukan Starting Eleven Hadapi Bhayangkara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/21).

    Menurut Robert Alberts, sejauh ini pihaknya belum menentukan daftar starting eleven untuk menghadapi Bhayangkara FC. Pasalnya, dia akan memantau kondisi dan kesiapan pemainnya hingga menjelang pertandingan.

    “Belum, tapi kami sudah mendekati keputusan akhir untuk menentukan starter,” kata Pelatih Persib.

    BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi Terkini Pasukannya

    Pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Robert Alberts memastikan Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Marc Klok dan Ardi Idrus. Pasalnya, keduanya mendapatkan akumulasi kartu kuning.

    persib fokusjabar.id
    (Foto Web)

    “Marc dan Ardi tidak bisa bermain, Victor sudah kembali tapi kami belum tahu kondisinya,” kata Pelatih Kepala Persib Bandung.

    Selain itu, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri juga dipastikan absen pada seri kedua kompetisi, lantaran keduanya bersama Aqil Savik bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Sehingga, pada laga nanti Robert Alberts dipastikan bakal melakukan rotasi pemain.

    “Semuanya juga tahu Beckham dan Bayu tidak bisa bermain jadi kami harus mengubahnya lagi,” pungkas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img