spot_img
Selasa 19 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Seri Kedua, Persib Berangkatkan 24 Pemain

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Yogyakarta, pertandingan seri kedua ini akan berlangsung pada pertengahan Oktober hingga awal November 2021.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelang seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung akan berangkat menuju Yogyakarta pada Kamis (14/10/2021).

Robert Alberts menambahkan, pada persiapan untuk menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung akan membawa sebanyak 24 pemain. Dari daftar yang disiapkan tersebut, salah satunya yakni Victor Igbonefo yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Lagi, Graha Persib Didatangi Ratusan Bobotoh

“Kami akan pergi hari kamis dengan membawa 24 pemain, termasuk dengan Victor yang akan kembali dari tugasnya di Timnas,” kata Robert Alberts, Senin (11/10/2021).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Dimas Julio Pamungkas dan Ferdiansyah tidak akan dibawa. Pasalnya, mereka akan bermain di Liga U-18 bersama Persib U-18.

“Tidak karena tim U-18 sudah memulai liganya. Jadi Dimas dan Ferdi akan bergabung dengan tim U-18 di liga. Tapi mereka juga tetap memiliki kontrak bersama kami dan mereka juga bisa bermain di Liga 1,” kata Robert Alberts.

Selain itu, Persib tidak ada diperkuat oleh beberapa pemain pada seri dua nanti yakni I Made Wirawan yang masih pemulihan setelah menjalani operasi serta Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fiqri dan Aqil Savik yang gabung Timnas U-23.

“Kami juga tanpa Bayu, Aqil dan Beckham, tentunya juga Made karena dia menjalani operasi,” katanya.

Sedangkan Ardi Idrus dan Marc Klok, akan tetap disiapkan untuk menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, walaupun pada laga menghadapi Bhayangkara FC bakal absen karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: Dipanggil Timnas Tiga Pemain Persib ini Bakal Absen di Seri Kedua Liga 1

“Ya mereka berdua (Marc Klok dan Ardi Idrus) juga akan pergi ke Yogya bersama kami,” kata Robert Alberts.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img