spot_img
Selasa 19 Maret 2024
spot_img
More

    Lagi, Graha Persib Didatangi Ratusan Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Graha Persib yang berlokasi di Jalan Sulanjana, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Minggu (10/10/2021) kemarin kembali didatangi Bobotoh dari berbagai komunitas.

    Mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat. Di antaranya dari Jakarta, Bekasi, Karawang, Sumedang dan sekitar Bandung raya.

    Sebelum menuju Graha Persib, mereka berkumpul lebih dulu di Stadion, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    Setelah berkumpul, mereka langsung melanjutkan perjalanan menuju Graha Persib menggunakan berbagai jenis kendaraan dengan membawa spanduk kritikan kepada manajemen dan performa tim Pangeran Biru. 

    BACA JUGA: Mohammed Rashid Anggap Wajar Kekecewaan Bobotoh

    Ratusan Bobotoh sengaja datang untuk menemui manajemen, lantaran mereka tidak puas dengan hasil yang diraih skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sebagai informasi, pada seri pertama Persib hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat laga lainnya berakhir imbang.

    Manajemen sendiri sudah memberikan tanggapan melalui sambungan telepon diwakili oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Hanya saja, Bobotoh tetap ingin bertemu langsung dengan manajemen.

    Sebelumnya Bobotoh sudah menggelar aksi. Mereka menyampaikan petisi terkait kekecewaan terhadap penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img