spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Mohammed Rashid Anggap Wajar Kekecewaan Bobotoh

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid menganggap wajar kekecewaan Bobotoh dengan hasil yang diraih pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Rashid, Bobotoh pasti ingin tim kebanggaannya meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Namun di seri pertama, skuat Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat kali imbang.

mohammed rashid fokusjabar.id
Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid. (Media officer Persib)

Hasil yang didapat pada seri pertama tersebut, membuat Bobotoh kecewa dan menggelar aksi dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, beberapa hari lalu.

BACA JUGA: Beckham Bangga Kembali Dipanggil Timnas

“Mengenai itu, tentunya bukan hanya suporter tapi juga pemain merasa marah dengan hasil yang didapat. Kami tidak ingin bermain imbang, kami ingin menang, itu satu hal,” ucapnya.

“Hal lainnya adalah merupakan situasi normal ketika fans merah karena mereka mencintai timnya dan ingin timnya menang,” kata Mohammed Rashid.

Rashid menambhakan, kritikan dari supporter menurutnya harus dijadikan motivasi bagi skuat Maung Bandung untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Persib sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, yang akan bergulir pada pertengahan Oktober hingga awal November 2021 di Yogyakarta.

“Jadi seharusnya kami saling mendukung, karena ini bukan hanya rencana dari pemain. Ini adalah organisasi, ada tim pelatih dan manajemen, ada pemain dan juga suporter,” ungkap pemain Timnas Palestina ini.

“Kami satu organisasi di Persib. Jika ada satu bagian dari organisasi ini ada yang tidak berjalan dengan baik maka kami harus pintar dalam bereaksi menyikapi hasil negatif,” jelas Mohammed Rashid.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img