spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Beckham Bangga Kembali Dipanggil Timnas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan tampil pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Uzbekistan 2022.

    Gelandang muda Persib ini, dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia bersama dua rekannya yakni Bayu Mohamad Fiqri dan penjaga gawang Aqil Savik.

    Kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia, Dia mengaku bersyukur dan bangga. Menurutnya, bergabung bersama skuat Garuda merupakan kesempatan berharga. Untuk itu, dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

    BACA JUGA: Seri 2 Liga 1 2021, Ini Persiapan Teja Paku Alam 

    “Pastinya merasa bangga bisa dipercaya kembali oleh coach Shin di Timnas U-23. Itu akan jadi motivasi buat pribadi Beckham,” kata Dia.

    persib fokusjabar.id
    Ilustrasi (web)

    Pemanggilan oleh Timnas Indonesia membuat Dia bersama dua rekannya tidak akan memperkuat Persib di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Yogyakarta pada pertengahan Oktober hingga awal November 2021.

    Pasalnya, pemain diharapkan sudah bergabung dengan Timnas di Jakarta, Sabtu (9/10/2021). Sehingga, mereka dipastikan bakal absen di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Kalau buat Tim Nasional ya apa yang enggak lah, apalagi Saya lahir di sini. Jadi harus bela Timnas juga,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img