spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Seri 2 Liga 1 2021, Ini Persiapan Teja Paku Alam 

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjagaan gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam bertekad terus meningkatkan performanya agar pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2021 bisa tampil maksimal dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil terbaik.

Menurutnya, menjelang bergulirnya seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, dia bersama rekan-rekannya fokus menjalankan instruksi yang diberikan oleh tim pelatih. Pemain sendiri mendapatkan materi latihan sehari dua kali.

robert alberts fokusjabar.id
(foto web)

“Mungkin persiapan kita lebih fokus, lebih mematangkan taktik dan kita ikuti instruksi pelatih. Semoga seri kedua kita lebih baik,” kata Teja Paku Alam.

BACA JUGA: Dipanggil Timnas Tiga Pemain Persib ini Bakal Absen di Seri Kedua Liga 1

Pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib mampu meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan empat pertandingan lainnya, tim kebanggaan Bobotoh harus puas berbagi angka dengan lawan.

Pada seri pertama, Teja mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan menghadapi Tira Persikabo dan PSM Makassar. 

Menurut mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dan Semen Padang ini, dari pertandingan seri pertama ada beberapa yang harus dibenahi agar di seri kedua nanti bisa tampil lebih baik lagi dan meraih poin penuh.

Teja sendiri lebih mematangkan komunikasi dengan rekan-rekannya terutama di lini belakang.

“Memperlancar komunikasi sih kalau saya,” jelas Teja.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img