spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Seri Kedua Liga 1 2021, Persib Akan Menetap di Yogyakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 pada pertandingan Oktober-November 2021, yang rencananya akan berlangsung di wilayah Yogyakarta.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, selama tampil di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2021, skuat Maung Bandung rencananya akan menetap di Yogyakarta karena  beberapa alasan.

    Robert Alberts mengatakan, pada seri kedua jarak Bandung dan tempat pertandingan cukup jauh, sehingga untuk menjaga kondisi kebugaran pemain, maka diputuskan untuk menetap di Yogyakarta.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Tanggapi Petisi Bobotoh

    Sebelumnya, pada seri pertama tim Persib tetap tinggal di Bandung dan berangkat ke venue pertandingan satu hari menjelang laga dan pulang setelah pertandingan. Pasalnya, seri pertama berlangsung di wilayah Jabodetabek.

    “Kami tidak bisa (pergi pulang), kami tinggal di Yogya karena itu akan membuat kami terlalu banyak melakukan perjalanan,” ucap Robert Alberts.

    Fokusjabar.id Persib
    (Foto: Web)

    Sejauh ini, pelatih asal Belanda ini mengaku masih mencari tempat latihan bagi pasukannya. Pasalnya, pada seri kedua nanti mayoritas tim akan berada di Yogyakarta, sehingga tempat latihan dipastikan menjadi terbatas.

    “Kami mencoba mencari lokasi latihannya. Masalahnya adalah ada banyak tim yang berada di sana dan tidak banyak lapangan yang tersedia,” ujar Pelatih Persib.

    “Jadi kami mencari tempat yang efisien, mungkin di lapangan yang berbeda-beda. Kami lebih memilih berlatih di lapangan yang bagus, jadi kami mulai mengatur rencana untuk memesan lapangan,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img