spot_img
Senin 11 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Manajemen Persib Tanggapi Petisi Bobotoh

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib menanggapi petisi dari Bobotoh terkait hasil yang diraih skuat Maung Bandung pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen tidak bisa memenuhi seluruh petisi tersebut, seperti tuntutan agar memecat Robert Rene Alberts.

Meski begitu, manajemen mengapresiasi aspirasi yang disampaikan oleh Bobotoh. Karena hal itu untuk kebaikan skuat Maung Bandung.

persib fokusjabar.id
Bobotoh (foto web)

“Oleh karena itu, kami pun menghargai aspirasi yang sudah disampaikan kepada kami, baik melalui media massa termasuk aspirasi melalui surat. Jadi kita bisa bayangkan, dalam sebuah tim ini kan perlu ada kekompakan dan sinergi,” kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

BACA JUGA: Robert Alberts Asah Strategi Menyerang Jelang Seri 2 Liga 1 2021

Kuswara menuturkan, manajemen memiliki kontrak kerjasama dengan pemain dan pelatih, sehingga ada beberapa aturan yang dijalankan dan tidak bisa begitu saja memutus kontrak.

“Manajemen PT PBB mengapresiasi, Bobotoh dari organisasi manapun kami melihatnya sebagai sisi yang baik, apakah itu Viking, Bomber, Casual, dan lain-lain dalam arti kami tidak pernah membedakan. Hanya itu tadi, mohon dipahami ranah-ranah itu. Sehingga, kami pun juga ada tatanan yang ingin kami sampaikan,” ucapnya.

persib fokusjabar.id
Ilustrasi (web)

Robert Alberts menurut Kuswara, akan tetap menangani skuat Maung Bandung di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. Meski begitu, tim pelatih harus bisa memperbaiki kekurangan yang ada di dalam tim agar penampilan Maung Bandung bisa maksimal dan meraih gelar juara.

“Oleh karena itu, tim pelatih dengan pelatih yang sama, bertekad untuk memperbaiki segala macam kekurangan dan bertekad secara maksimal dengan pemain dan komposisi yang ada,” ujarnya.

“Tetapi bismillah, kami tentunya ingin tim ini di seri kedua ini, bisa semaksimal mungkin. Adapun tadi, ada aspirasi dari Bobotoh, dan aspirasi ini kami tampung sepanjang yang paling memungkinkan tentunya kami apresiasi,” jelasnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img