spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Asah Strategi Menyerang Jelang Seri 2 Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai fokus mengasah strategi menyerang untuk persiapan menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada pertengahan Oktober 2021.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, masalah penyelesaian akhir menjadi salah satu kekurangan yang ada diseri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022. Sehingga, pada masa persiapan untuk menghadapi seri kedua hal itu menjadi perhatiannya.

    “Kemarin kami sudah berlatih taktikal dan eksplosivitas. Hari ini kami fokus pada area penyerangan karena harus lebih bagus dalam timing masuk ke kotak penalti dan tentu saja penyelesaian akhirnya. Jadi kami bekerja melatih itu hari ini,” kata Robert Rene Alberts.

    BACA JUGA: Graha Persib Kembali Didatangi Bobotoh

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, sebelum menggelar latihan tim pelatih bersama pemain melakukan pertemuan dan menganalisa penampilan di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Lalu sebelum berlatih, kami melakukan meeting dengan tim untuk menganalisa (hasil seri pertama),” ungkap Alberts.

    Dari analisis tersebut, menurut pelatih berusia 66 tahun ini ada tiga prioritas yang akan dibenahi olehnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh tampil di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Ada tiga prioritas utama yang harus diasah dalam latihan sebelum pergi menuju Yogyakarta,” jelas Robert Rene Alberts.

    (Arif/Bambang)

    robert alberts fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    Berita Terbaru

    spot_img