spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Komunitas Sound Sistem Panawangan Ciamis Gelar Kontes di Lapangan Sepak Bola

    CIAMIS,FOKUSajabar.Id: Komunitas Sound Sistem Kecamatan Panawangan akan gelar perlombaan Sound Sistem yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Sukasirna Dusun Karangsumiar Desa Sadapaingan Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Kasi Pelayanan Desa Sadapaingan Gilang, maksud perlombaan  tersebut untuk mencari sound sistem milik siapa yang bagus dan layak menjadi juara dalam ajang tersebut.

    ” Penilaian dalam lomba itu bagaimana keserasian antara bass dan midelnya sehingga enak didengar tidak memekakan telinga dan adu power,”katanya.

    Gilang menuturkan, digelarnya lomba sound sistem juga dalam upaya meningkatkan jalinan silaturahmi antar pemilik sound sistem yang lama tidak bertemu karena adanya pandemi COVID-19.

    BACA JUGA: Ciamis PPKM Level 2, Penghasilan Penjahit Keliling asal Garut Meningkat

    ” Saat pandemi sedang mengganas para pemilik sound sistem terkena imbas juga dengan sepinya order,”ucapnya.

    Gilang mengatakan, seiring dengan mulai melandainya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis orderan pemilik Sound sistem mulai menggeliat lagi.

    “Alhamdulillah saat PPKM Level-2 saat ini orderan yang membutuhkan sound sistem untuk suatu kegiatan mulai ada,” ungkapnya.

    Sementara itu Anah pedagang dilokasi perlombaan soundsistem mengaku, baru pertamakali melihat acara peombaan tersebut.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Perintahkan Bima Arya Makan Ulat Sagu

    “Saya penasaran dengan perlombaan itu sehingga saat mendengar ada kegiatan saya mencoba keberuntungan dengan berjualan di lokasi lomba,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img