spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ini Statemen Manajemen Persib Mengenai Hasil Seri Pertama Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung menyampaikan official statementnya di media sosial Persib, untuk menanggapi hasil yang didapat skuat Maung Bandung pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sebagai informasi, tim Maung Bandung pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, berhasil meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang. Namun, pada empat pertandingan beruntun skuat Maung Bandung gagal meraih poin penuh, setelah bermain imbang dengan Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo dan PSM Makassar.

    Kegagalan meraih kemenangan pada empat pertandingan tersebut, membuat Bobotoh kecewa, sehingga pendukung Maung Bandung ini meluapkan kekecewaannya dengan menggelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (2/10/2021) malam.

    Manajemen Persib sendiri melalui official statementnya menyampaikan kekecewaannya dan siap melakukan evaluasi, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi di seri kadua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Bermain Imbang 1-1 kontra PSM, Persib Fokus Seri Kedua

    Berikut ini official statement dari manajemen Persib.

    Official Statement. 

    Sikap Pangeran Biru terhadap performa tim pada seri pertama Liga 1.

    Sehubungan dengan hasil pertandingan Maung Bandung melawan PSM Makassar, manajemen Persib menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1.

    Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, Maung Bandung selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih.

    BACA JUGA: Apindo Jabar: Kabupaten Sukabumi Bisa Jadi Basis Industri Terpadu di Jabar

    Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan menyiapkan strategi menghadapi jadwal Seri Kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021.

    Pangeran Biru memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antarseri ini akan dimanfaatkan Maung Bandung untuk meningkatkan kondisi tim, baik dari aspek fisik, strategi dan taktik.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img