spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain Imbang 1-1 kontra PSM, Persib Fokus Seri Kedua

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan fokus menyiapkan anak asuhnya menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah melakoni pertandingan pekan keenam mengahadapi PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, ada waktu 12 hari baginya untuk menyiapkan skuat Maung Bandung. Waktu tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin guna membenahi kekurangan yang ada dalam timnya.

    Persib sendiri pada seri pertama Liga 1 2021-2022, berhasil meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir imbang.

    BACA JUGA: Berbagi 1 Poin dengan PSM, Robert Alberts Tidak Puas

    “Kami memiliki 12 hari dan kami akan berlatih dengan keras untuk membenahi kekurangan ini,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada beberapa pertandingan seri pertama anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Namun, skuat Maung Bandung masih mudah kehilangan bola.

    Robert Alberts
    Robert Alberts. (web)

    Hal tersebut, menjadi salah satu perhatiannya pada masa persiapan menghadapi seri kedua. Agar penampilan tim kebanggaan Bobotoh bisa lebih maksimal.

    “Kami sudah memainkan pola yang sama, bermain dengan baik di beberapa area lapangan. Namun kami masih mudah kehilangan bola secara cuma-cuma dan itu berdampak pada penyerangan,” ungkapnya Robert Alberts.

    “Itu adalah hasil dari analisa kami dan kami sudah tahu apa yang harus dilakukan dalam masa persiapan selama 12 hari jelang seri kedua,” jelas Pelatih Kepala Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img