spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jalan Rusak di Panawangan Ciamis Banyak Memakan Korban

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ruas jalan penghubung Desa Panawangan dengan Jagabaya tembus ke Bangunjaya Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat sering terjadi kecelakaan karena jalan tersebut rusak parah.

    Menurut Nana warga Desa Panawangan, akibat jalan rusak tersebut sudah banyak warga yang mengendarai sepeda motor yang mengalami kecelakaan terjatuh.

    “Sudah sering sih warga sini apalagi yang baru menginjak jalan ini yang terjatuh,” katanya. Jumat (1/10/2021)

    Nana menuturkan,walaupun jalan rusak tersebut sudah banyak memakan korban para pengendara yang mengalami kecelakaan akibat terjatuh dijalan rusak tersebut namun sampai saat ini belum juga mendapat perhatian untuk perbaikannya.

    BACA JUGA: Bupati Ciamis: Semangat Gotong Royong Harus Dilestarikan

    “Kami sangat menunggu perbaikan jalan ini jangan sampai menambah korban yang terjatuh lagi,” ucapnya.

    Nana berharap, agar tidak terjadi kecelakaan  pengendara sepeda motor yang terjatuh yang diakibatkan jalan rusak tersebut berharap kepada pihak pemerintah untuk segera memperbaikinya.

    “Hanya jalan di Desa Panawangan ini yang belum kunjung diperbaiki padahal untuk infrastruktur di Ciamis utara katanya sedang digenjot pembangunanya,”jelasnya.

    Sementara  itu staf Desa Panawangan Yosef, meminta masyarakat untuk bersabar dengan belum diperbaikinya jalan rusak tersebut pasalnya pihak Pemdes pun sudah mengajukan kepada Pemkab Ciamis terkait jalan itu.

    BACA JUGA: Wushu Jabar Raih Medali Emas PON XX Pertama di Merauke

    ” Mudah-mudahan saja jalan itu secepatnya diperbaiki karena jalan yang lain yang ada di wilayah Desa Panawangan kemarin juga sudah ada yang dibangun (Diperbaiki) ,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img