spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bus Persib Dihadang, Ini Komentar Teddy Tjahjono

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengomentari kejadian seusai pertandingan Persib Bandung mengahadapi Tira Persikabo yang berakhir imbang 0-0, Senin (27/9/2021).

    Sebagai informasi, hasil imbang tersebut membuat Bobotoh kecewa dan sejumlah Bobotoh meluapkan kekecewaannya dengan mengikuti bus Pangeran Biru yang akan kembali ke Bandung.

    Dari video yang beredar di Media Sosial (Medsos), mereka meneriakkan ‘Persib butut’ sambil menyalakan flare.

    BACA JUGA: Pemain Persib Igbonefo Memahami Kekecewaan Bobotoh

    Selain itu, sejumlah Bobotoh juga menghadang bus yang membawa tim Persib di Jalan Layang Pasupati, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar). 

    “Saya sudah nulis lah tapi tulisan itu saya buat untuk yang di Cikarang, ya kan ada yang ngatain fans sendiri dengan kata yang tidak pantas, begitu kan. Masa ngata-ngatain klubnya sendiri pakai kata-kata yang gitu, yang bener saja,” kata Teddy.

    Teddy menuturkan, perjuangan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022 masih panjang, dia pun berharap Bobotoh bisa memberikan dukungan positif agar Maung Bandung bisa bangkit.

    “Ya itu saja maksudnya sama yang sudah saya tulis, harus beri dukungan positif lah. Bahwa kompetisi masih panjang,” ucap Teddy.

    “Sebaiknya, kalau bisa bicara statistik dulu dulu kan kita juga di 7 pertandingan pertama tidak sebaik sekarang, jadi ya jalan masih panjang lah. Jangan terlalu terburu-buru untuk menge-judge lah,” ujar Teddy.

    Teddy belum mengetahui, apakah kejadian pasca pertandingan menghadapi Tira Persikabo tersebut mempengaruhi mental pemain atau tidak.

    “Saya gak tahu, tapi ya pasti lah tertekan, makanya saya minta beri dukungan positif lah, bermain lepas tanpa tekanan, mudah-mudahan bermain lepas tanpa tekanan kan bisa memberikan hasil maksimal dan lebih,” ungkap Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img