spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Igbonefo Memahami Kekecewaan Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, memahami kekecewaan yang dirasakan Bobotoh setelah skuat Maung Bandung bermain imbang dengan Tira Persikabo, Senin (27/9/2021).

    Menurutnya, Bobotoh pasti memiliki ekspektasi tinggi pasalnya skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas. Sehingga, mereka tentu ingin tim kebanggaannya meraih hasil maksimal.

    Sebagai informasi, seusai pertandingan menghadapi Tira Persikabo, sejumlah Bobotoh meluapkan kekecewaannya dengan mengikuti bus Persib yang akan kembali ke Bandung, mereka menyalakan red flare dan meneriakkan ‘Persib butut’. 

    BACA JUGA: Imbang dengan Persib, Pelatih Tira Persikabo Akui Laga Berat

    Selain itu, di Jalan Layang Pasupati, Kota Bandung, bus yang membawa tim Persib diadang oleh Bobotoh dan mereka tampak menyalakan red flare dan meneriakkan kata-kata ‘Persib butut’.

    “Aku paham situasi mereka, mereka menilai di sini ada banyak pemain yang bagus dan situasi di sini ekspektasi tinggi, tapi semua ada proses, aku paham mereka mau kita menang di setiap pertandingan, tapi itu belum berlanjut,” kata Igbonefo, Rabu (29/9/2021).

    Igbonefo menambahkan, ekspektasi Bobotoh yang menginginkan tim kebanggaannya meraih hasil maksimal tidak dijadikan beban olehnya. Justru, hal itu menjadi motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    Selain itu, pemain naturalisasi ini merasakan optimis pada pertandingan selanjutnya skuat Maung Bandung bisa bangkit dan meraih kemenangan. Karena tim pelatih pasti sudah memiliki program untuk membenahi pasukannya.

    BACA JUGA: Gagal Raih Kemenangan, Kapten Persib Mengaku Sudah Bekerja Keras

    “Tapi aku berharap di pertandingan berikutnya dapat kemenangan, aku tidak lihat itu sebagai tekanan, ya biasa karena tim besar dan ekspektasi tinggi,” kata Igbonefo.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img